// TRUSTEE BY RISTRA - I LIKE I DO

TRUSTEE BY RISTRA

Ciao... Kali ini post saya agak beda ya, bukan soal seni atau artwork :p Tapi soal kecantikan. Tertular dari beberapa temen blogger ...

Ciao...
Kali ini post saya agak beda ya, bukan soal seni atau artwork :p
Tapi soal kecantikan. Tertular dari beberapa temen blogger yang selalu ngepos soal beauty stuff. Semoga recommend product ini bisa membantu.

Beberapa waktu lalu saya mendapat beauty kit dari Sister Magazine. Isinya produk TRUSTEE dari RISTRA. Mungkin udah banyak yang kenal Ristra ya, tapi Trustee kurang familiar. Well, Trustee adalah produk keluaran Ristra yang dikhususkan untuk remaja sekitar 18-25 tahun. Dari packaging-nya yang cheerful juga terlihat kalau mereka mau menarik hati para remaja. 
Dan saya mendapatkan:
1. Shampoo for normal to dry hair
2. Sulfur Shoap Plus
3. White Intensive Moisturizing Cream
4. Sheer Colour Lipstic warna "beautiful peach"


About products:

Sampo Trustee ini cool banget packaging-nya. Love it, bikin seneng keramas. Ditambah efek mentol setelah keramas. Kepala jadi terasa fresh banget. Sampo ini sedikit mengandung deterjen karena ketika saya pakai busanya sangat sedikit dibanding sampo pada umumnya. Semakin sedikit deterjen yang digunakan akan membuat kulit kepala dan rambut lebih sehat. Hal itu disebabkan detergen merupakan kimia yang kuat melarutkan lemak sehingga jika terlalu banyak detergen akan menghilangkan lemak di rambut yang seharusnya bisa melembabkan rambut. Jika hal itu terjadi, rambut menjadi kusut, kusam, kering, dan susah diatur. Akan tetapi, biar bagaimana pun kembali kepada kondisi rambut setiap orang dalam memilih sampo. Saya sangat menganjurkan jika memilih sampo pilihlah sampo yang kandungan surfaktan (deterjen) atau nama kimianya, sodium laureth sulfate, sedikit. 

Dan produk Trustee yang paling saya suka adalah Sheer Colour Lipstick. Yeiy!
Lipstik dengan warna beautifull peach ini terasa menyatu banget di bibir saya dan warnanya cocok dengan si kulit sawo matang seperti saya. Terkadang saya suka menjadikannya blush on, hihi and it's work. Senada dengan bibir dan blush blush :D
Lipstik ini juga sangat awet menempel di bibir dan nggak menempel di benda yang bersetuhan dengan bibir saya.

Untuk sabun pembersih wajah dan pelembabnya saya belum bisa banyak menjelaskan karena tidak ada perubahan signifikan di wajah saya setelah memakainya. Kemungkinan wajah saya yang kering nggak cocok pakai produk ini.

xoxo

You Might Also Like

0 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images

/* ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ Pin it button code bellow ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ */