Selamat Hari Ibu

  Selamat hari Ibu! Semoga Ibu kamu bisa segera saya panggil Ibu juga yah :') (maaf nih curhat). Ya sekilas info di hari Ibu ini, saya...


Selamat hari Ibu! Semoga Ibu kamu bisa segera saya panggil Ibu juga yah :') (maaf nih curhat). Ya sekilas info di hari Ibu ini, saya membagikan wallpaper yang bisa kamu unduh Doers, tenang aja ini gratis ;)
Sebenarnya saya bukan tipe orang yang merayakan atau memeringati hari spesial (atau yang katanya spesial) kecuali Idul Fitri dan Idul Adha. Bagi saya, hari Ibu adalah setiap hari, setiap detik bahkan rasanya ucapan terima kasih ingin saya lontarkan untuk Mama saya. Semoga saya, kita, bisa membahagiakan orang tua kita. Mama saya selalu berkata, "Mama nggak minta apa-apa, yang penting kamu selalu mengingat orang tua di mana pun dan kapan pun. Apalagi kalau kami sudah tiada". Permintaan sederhana dari seorang ibu yang justru jarang direalisasikan oleh anaknya. Semoga kita bukan menjadi golongan anak yang lupa orang tua Doers.

Wallpaper ini sengaja kubuat untuk Ibu dan anak bisa selalu saling mengingat :)


Detil:
# Ukuran standard Android (480 x 800 px)
   *maaf belum sempat membuat wallpaper berbagai ukuran handphone. hiks
# Format JPG

Bonus Kartu ucapan untuk ibu, Doers klik di sini ya


_____________xoxo_____________

You Might Also Like

0 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images