JADWAL SALAT DAN IMSAK RAMADAN 1437H (FREEBIES)

Assalamualaikum teman-teman... Marhaban ya Ramadan , senang sekali rasanya masih bisa merasakan bulan Ramadan tahun ini, tepatnya 14...



Assalamualaikum teman-teman...
Marhaban ya Ramadan, senang sekali rasanya masih bisa merasakan bulan Ramadan tahun ini, tepatnya 1437 H/2016 M. Semoga tahun ini saya dan kamu bisa menjadi diri yang lebih baik untuk diri sendiri, orang lain, serta bangsa ini. Yes, optimist is a must!

Kali ini saya membagikan jadwal imsak untuk beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Banyuwangi, Aceh, Denpasar, Pontianak, Surabaya, Malang, Palembang, Makassar, dan Yogyakarta. Kota-kota yang dibuat sudah sesuai permintaan yang pernah saya infokan di instagram saya (@kartika.do << yuk klik). Jadi mohon maaf kalau kotanya belum kedapatan jadwal ini ya. Well, Saya ingin cerita sedikit mengenai kenapa saya membagikan jadwal imsak ini kepada teman-teman :)


Diawali dengan suka sekali saya membaca situs dari negara lain yang sudah dikenal "maju". Jika kalian mengunjungi blog mereka, kamu akan temukan banyak sekali link-link seperti freebies, giveaway, just download,dll, sebuah cara untuk berbagi dengan pembacanya. Mereka berinteraksi, mereka berbagi ilmu, berbagi karya, berbagi tutorial, berbagi tulisan, berbagi banyak hal yang bisa bermanfaat untuk orang lain. Melihat itu semua, membuat saya begitu tersentuh dan berpikir, "kenapa saya tidak melakukan hal yang sama atau bahkan lebih?". Ditambah lagi, saat ini semakin banyak start-up yang bermunculan, ide-ide baru dan menyegarkan untuk menjadikan negeri ini lebih baik. I'm so proud with that! Of course you too, don't you? Bangsa ini semakin mengagumkan. Jadi, kenapa kita tidak menyebarluaskan aktivitas positif ini. Saya yakin, kegiatan positif yang kita lakukan bahkan hanya dengan membaca buku itu adalah sumbangsih besar untuk negeri ini dan anak cucu kita nanti. Dalam program Caring & Sharing serta hashtag #AkuProduktif. Kedua program Insya Allah menjadi garapan yang serius, tapi tetap santai dan semoga berkelanjutan. Saya berharap kedua program ini bisa menjadi kegiatan bersama yang bisa menginspirasi teman-teman di negeri ini. Oleh karena itu, Ayo kita bekerja bersama untuk terus berbagi hal bermanfaat untuk orang lain dengan cara kita masing-masing.

Dan jadwal imsak adalah salah satu cara saya, bagaimana denganmu?

Jadwal solat dan imsak bisa kamu unduh dengan menuliskan email aktif pada kolom komen di bawah ini dan saya akan mengirimkan link unduhnya.

Harap maklum mailchimp saya sedang dalam konstruksi jadi dikirim secara manual dulu saja ya.hhi
Semoga jadwal ini bisa bermanfaat untuk teman-teman yang sedang menjalankan ibadah puasa dan mendapat berkah Allah swt di bulan suci ini :)

Salam,
xxx

You Might Also Like

0 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

Flickr Images