FREE: HABITS TRACKER & BLANK NOTE

Salam Do-ers , Marhaban ya Ramadan 1438 H. Well, sudah lama sekali ya saya tidak menulis blog, mungkin sudah setahun yang lalu. ...


Salam Do-ers,

Marhaban ya Ramadan 1438 H. Well, sudah lama sekali ya saya tidak menulis blog, mungkin sudah setahun yang lalu. Kali ini saya kembali ingin membagikan Printable yang saya desain beberapa bulan lalu. Printable ini berupa Habits Tracker dan Blank Note. Keduanya bisa kamu unduh secara cuma-cuma Do-ers :)

Habits Tracker terhitung untuk satu bulan, tertulis dari tanggal 1 sampai dengan 30. Kamu bebas menulis daftar kegiatan yang ingin kamu jadikan kebiasaan (hal positif tentunya) di kolom paling kiri. Blank Note bisa kamu jadikan catatan apa pun yang kamu suka atau ide-ide yang muncul setiap harinya. Kamu perlu sadari bahwa ide adalah anugerah dan termasuk hal-hal berharga Do-ers.


Kedua printable ini merupakan bocoran dari projek teranyar saya, FUN TO READ and CO "Reminder Series" yang didukung oleh Warna-warni Islam. Untuk keipoh apa itu Fun to Read and Co dan Warna-Warni Islam kamu bisa meluncur ke sosial media keduanya @funtoreadco (instagram) atau @funtoread.design (fanpage) dan @warnawarniislam (instagram dan twitter) atau @warnawarniislam.id (fanpage) :)

Catatan:
File memakai format PDF
Kamu bisa cetak di kertas HVS ukuran A4 atau A5

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tinggalkan komentar ;)
_________xxx_________




Tautan unduhan (link download) akan muncul setelah Do-ers mambagikan pos ini melalui ketiga tombol di bawah. Setelah tautan muncul silakan di klik ya ;)

Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download

You Might Also Like

0 la la words

Thank You for your comment. I am really apreciate it.
Just write down your link, i will visit you back. Come again :)

MY INSTAGRAM

Flickr Images